Selasa, 05 September 2017

Bermodalkan Pembeli Loyal, Perusahaan Kerajinan IPO


Bermodalkan Pembeli Loyal, Perusahaan Kerajinan IPO

Etsy, bisnis yang menjual barang kerajinan dan barang unik di internet, mengadakan penawaran saham perdana (initial public offering / IPO) atau initial
penawaran umum di Amerika Serikat. Pertanyaan yang dihadapi Etsy adalah bagaimana perusahaan mampu mempertahankan kompetisi identitasnya
dimana pelanggan bisa menemukan benda unik yang merupakan kerajinan tangan di tempat lain. Perusahaan yang berbasis di Brooklyn ini sekarang bernilai lebih dari $ 1,8
milyar. Didirikan oleh CNN Money, Kamis 16 April 2015, sehingga banyak investor tidak peduli dengan keberlanjutan jangka panjang
Etsy, memikirkan investor di Wall Street berkonsentrasi pada kenaikan jangka pendek. Pada periode ini Etsy mendapat manfaat dari kehadiran
pembeli setia dan setia. Kehilangan identitas bisa langsung merusak bisnis Etsy. Dalam hal penjualan Etsy yang semakin booming
Situs web, penjualan naik 56 persen setahun menjadi US $ 195,6 juta. (ren) Dari prospektus IPO, Etsy mengakui bahaya dalam bisnisnya
adalah bahwa perusahaan harus fokus pada keberlanjutan bisnis kecil jangka panjang menjadi negatif, sehingga mempengaruhi short- dan
kinerja.Baca juga: pusat plakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar