Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim baru dan saya ingin memulai tahun ini dengan membahas The crochet tutorial and pattern of the amazing Star
Menjahit Tote, merenda dari benang rami.

Pola Star Stitch adalah inspirasi yang saya dapatkan dari jurnal Jepang. Sepintas lalu, saya tahu saya harus quilting a
Proyek dengan jahitan khusus ini, oleh karena itu saya mulai merancang dompet sejak berminggu-minggu yang lalu. Aku mencoba beberapa desain namun mereka
Tidak pernah kembali ke garis finish, tapi tas ini yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Saya dengan sengaja membagi muncul
Selebriti yang memiliki deretan crochet tunggal antara, ini menawarkan selebriti definisi yang jauh lebih baik dan menciptakan sebuah garis-garis yang muncul
tas.

Aku menyukai kehadiran benang rami dari pedesaan, Sangat berguna untuk berfungsi seperti Crochet dalam banyak usaha, yang mudah dilakukan untuk meja makan.
Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami cukup terjangkau dari benang, saya membeli benang rami dari toko dolar lingkungan.
Yang membeli sesuatu seperti US $ 1,50 setiap 100 yard (juga daftar). Usaha itu membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya butuh 3 gulung, itu
Biaya keseluruhan hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Crochet-Star-Sew-Tote-b1-p4.htm

Namun, karena Anda Mungkin Sadar, benang rami organik memiliki sedikit bau bensin, jika Anda tidak dapat mengambil pengganti bau itu
Bersama dengan materi lain seperti banyak. Demikian pula, jika benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki beberapa jari Sore jika Anda
Kecemasan terlalu terbatas. Terlepas dari 2 masalah ini, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar