Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari Anda yang pernah melihat mutiara Sharpie Do It Yourself di seluruh kepentingan P? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda sendiri dengan Anda
Rutin Sharpie, panggang dan kamu lakukan. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hadiah yang disesuaikan tanpa harus menghabiskan banyak.

Seberapa banyak Anda tahu Sharpie akan benar-benar mencuci piring di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata - master-piece Anda kemungkinan akan turun sia-sia. Bahkan mencuci tangan pun akan menghasilkan tampilan keluar nanti. Ada di
Sebenarnya ide yang salah benar.

Jadi setelah melakukan penelitian, saya telah menemukan apa Performanya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie tampaknya membuat bentuk pena ini
Juga dan juga toko kerajinan terdekat kemungkinan akan memilikinya. Saya kebetulan memilih tambang saya di lorong cat Home Home, beberapa
Bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibandingkan Sharpie biasa, tapi jika Anda menimbang kelebihan itu mungkin tidak
Menyia-nyiakan waktumu agar bisa turun sia-sia daripada kemungkinan bernilai setiap sen. Beli pensil dan ambil sempurna
Kacamata dari Pohon Dollar; -RRB- Selanjutnya, saya sedang membahas cara yang sangat menggemaskan untuk monogram kacamata kusam itu. Bisakah kita?
Negara bagian xmas hadir pada tahun 2013 ???

Inilah yang membuat cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug £ 1 pada Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan layout monogram Anda akan membutuhkan sebuah scrapbook decals. Tentukan monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di atas
Cangkir sendiri Saya telah melakukan itu sebuah "G" ke nama belakang. Anda mungkin harus memastikan itu dari tempat yang sesuai / sudut dll.

2. Maka Anda akan ingin Menghasilkan titik SEMUA di stiker lembar memo. Ikuti petunjuk seputar spidol untuk menemukan
Cat bergerak Lakukan beberapa titik kustom ke tangan kardus. Setelah semua siap, mulai mengisi dari area sekitar stiker dengan titik-titik.
Benar-benar mengisi area. Masukkan warna lain jika Anda suka. Jika Anda mengacaukan, lalu bersihkan dengan beberapa alkohol bekas
Q-tip

3. Setelah Anda Memiliki desain yang Anda inginkan dan sudah kering - Hati-hati mengupas hiasan lembar memo untuk menunjukkan desainnya sendiri. Melakukan
Touch-up harus Anda perlu.

4. Pastikan tempat Anda berventilasi baik - balikkan Oven ke 350, letakkan gelas Anda di dalamnya dan biarkan mereka dipanggang
setengah jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalam ruangan. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan nikmati bersama dengan Minuman pilihan Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa mug lain yang saya buat pada saat yang sama. Aku pergi Lain mirip dengan monogram G tapi dengan semua ungkapan
JOY untuk mendapatkan Natal Alih-alih hanya mengisi area kecil di seputar huruf, bahkan '' saya melakukannya dengan seluruh cangkir. Selanjutnya saya
Dua cangkir lainnya, saya bebas gaya menggunakan gaya.

P.S. - Kami melakukan kacamata sendiri Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Seiring dengan juga tata letak saya tidak terluka. YAY!
Aku mencintai ini cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa cangkir spesial untuk teman dekat pada waktu natal ini
tahun. Bukankah itu hebat dengan beberapa batang coklat seksi dan juga busur besar?
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Do-it-yourself-Painted-Mug-Itu-Tidak-Akan-Mencuci-Kerajinan-Absen-b1-p9.htm

Ditambahkan 12/18/2013

Saya juga mencoba pendekatan ini dengan gelas anggur dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya tata letak yang mudah tersebar. Aku pasti
Teknik yang sama persis dengan gelas wine, s s gelas. Balik saja mereka ke lembar kue, lalu mereka cenderung
Tidak bergerak.

Dan itu saya pahami beberapa orang yang berkomentar bahwa catnya telah tergosok setelah dicuci dengan mesin pencuci piring. Artikel situs ini
Dalam mengoperasikannya sebulan sebelumnya bahwa postingan ini dipindahkan hidup. Semua kepalaku telah lewat melalui mesin pencuci piring beberapa hari sekarang, tanpanya
Sebuah cacat Jika Anda tidak merasa Tertentu dalam Regards to the dishwasher Cuci Tangan Disarankan untuk Menjaga sedikit. Sistem ini terus berlanjut
Lebih unggul dari Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan membasuh, Anda harus melihat Lokal Anda
Toko tembikar Mereka dapat membantu Anda Memilih sebuah karya, membuat desain dan menutupnya secara otomatis. Aku membawa anakku musim panas yang lalu
Ke beberapa toko tembikar ditambah dengan Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar