Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk dikirim ke luar keinginan mereka untuk mengumpulkan penonton, pengikut,
Pendukung, pembaca, teman baik sekaligus orang yang dicintai.

Kita butuh ingin bertahan, enjoy bisa dinyatakan dengan banyak cara.

Salah satu cara yang saya pahami adalah selalu mengirimkannya melalui internet ke Individu ini yang melihat dari atas ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu mengharapkan semua pembacaku Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, kesehatan lebih baik dan kehidupan jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk merancang dan menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Tutorial dan pola domba kaus kaki tersedia dalam 2
Varian postur, tegak dan tetap di bawah. Saya menghargai menjahit wig ini karena itu begitu sebelum saya dibawa pergi dan
Lupa berhubungan dengan Hari Valentine ini hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama-sama
Dengan Anda di sekitar valentine's. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit hari yang luar biasa ini, tapi belum terlambat untuk menjahit
Hari ini dan ekspresikan cintamu kepada yang terdekat. Kapan pun Anda memiliki cinta di hati, setiap hari adalah hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru. 2015 mungkin tahun kambing kambing kambing itu
Mungkin menjadi hadiah yang sangat bagus untuk musim perayaan itu, menjahit sebanyak mungkin dan memberikan bakat.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda Akan Memiliki 2 ekor sapi ini setelah Anda mengunjungi kunjungan ke China Baru
Tahun kalender, berlaku sampai stok bertahan. Jadi, tolong pastikan Anda datang sesegera mungkin untuk Mencegah kekecewaan

Anda akan Butuh jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki Domba yang menjadi alasan mengapa saya menilai masalah ini sejak tingkat Intermediate. Kamu
Akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan juga satu kaus kaki katun atau kaus kaki biasa dari pengukuran orang dewasa. Saya membeli wig saya dengan a
Western Dollar Store (Daiso) namun saya menemukan bahwa rajutan itu sedikit gratis. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di daerah
Toko, Anda dapat selalu membelinya dari Amazon (Silakan lihat detailnya sebelum membeli). Selain itu Anda akan memerlukan tombol
Mata, benang bordir, benang dan juga bahan poly-stuffing.

Aku sudah menjahit badai di kamar jahitku sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya segera,
Oleh karena itu tolong tetap nyanyikan lagu untuk update yang baru. Silakan ikuti dengan sistem jejaring sosial saya atau ikuti upgrade email
Untuk pemberitahuan terbaru
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Sock-Sheep-Rutin-b1-p5.htm

KLIK. Menyiratkan:

C cant hidup dengan keluar un

L memuja

Aku mengabaikanmu

C peduli un

K = ciuman dari hatiku Dua un

Karena itu jika kamu ketinggalan crafting kayaknya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar