Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk kiddies


Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Suatu hari, anak saya pulang dari perguruan tinggi yang sangat antusias - gurunya telah mengirimnya pulang dengan membawa kantong flubber mereka sendiri!
Saya telah belajar dengan hal yang menyenangkan, tapi saya tidak pernah melakukannya atau memegangnya di tangan saya sendiri. Kegembiraan saya datang saat saya
Menemukan bahwa dia juga telah mengirimkan resepnya! Saya tidak sabar untuk memastikan itu di rumah - saya memiliki apa yang saya inginkan!

Beberapa air, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah yang Anda inginkan. Campurkan lem air minum, dan pewarna makanan dalam 1 mangkuk. Di
Mangkuk lain, lalu campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Begitu Anda memadukan keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi - ternyata
Bahan elastis-elastis ini yang tidak dapat saya klarifikasi - meskipun ini mengingatkan saya bahwa sejumlah besar "B.O.B." tentang
Monster vs alien film! Apakah Anda benar-benar penasaran untuk belajar tentang diri Anda persis seperti apa bahan itu ?! Cobalah sendiri
- bahwa anak-anakmu akan menyukainya! Inilah resepnya!

Apa yang kau butuhkan:

3/4 cangkir dingin H20

Inch cangkir lem Elmer (Sekitar sini di amazon - itu adalah aff Link)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir seksi H20

1 tsp boraks (Anda mungkin Cari ini di sebuah kotak di lorong ruang cuci atau sekitar amazon hereaff link] - s untuk setiap disclaimer dan
Pendapat membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Pedoman:

Langkah 1): dalam mangkuk 1 - kombinasikan air dingin, lem, dan pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah 2: mangkuk dua - kombinasikan dengan semua air panas dan boraks, sampai boraks benar-benar larut.
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak-b1-p6.htm

Ukur 3: tambahkan campuran perekat ke dalam campuran boraks. Campur dengan benar. Tuangkan surplus H20.

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencobanya bersama juga anak-anak saya
Benar-benar mencintai semuanya! Saya senang bahwa semua individu ini menyukainya dengan baik. Yang mengatakan, saya telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu orang lain Sangat kasar, yang terakhir saya tidak akan menerbitkan. Untuk semua
Orang yang mengungkapkan Kepedulian dengan boraks, pengertian saya adalah tidak berbahaya dan berbeda dengan asam borat. Meski demikian, saya juga
Tidak berarti seorang ahli dan berpikir bahwa Anda akan melakukan studi Anda dan menggunakannya karena Anda merasa cocok. Beberapa individu telah memberikan petunjuk
Dari area umpan balik ditambah beberapa sudah disediakan koneksi. Jangan ragu untuk memeriksa orang jika Anda mau, namun hanya karena
Saya telah "memposting" bahwa Komentar tidak akan menunjukkan bahwa saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Setelah mengatakan, saya cenderung untuk terus membuat
Gunakan bersama anak-anak saya saat mereka senang bersenang-senang dengannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi komentar sejak saya bisa
Tapi terkadang, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar