Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan Anda Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara barang-barang yang mendapat perhatian paling banyak dan juga kueri Sudah 10 kaki panjang meja saya dan yang saya bangun. Jadi sekarang aku
Pikir saya akan berbagi dengan tutorial pribadi tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan karya ini sendiri Craft Desk!

Ruang kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya membutuhkan ruang kerja yang fantastis yang praktis, begitu juga dengan banyak penyimpanan.
Setelah melihat-lihat toko terdekat dan online untuk meja Anda yang sempurna, '' Akhirnya saya mengerti bahwa saya harus membuat keputusan saya
Sangat sendiri (atau menghabiskan lebih dari 1000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kami pesan dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30inch oleh dua laci
Yang kami beli seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Harga masing-masing 112.

Untuk sampul meja kami memanfaatkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda telah siram sepanjang 10 kaki
meja makan. Kami mengeluarkan pertama di Lowe's jadi kita mungkin tidak memiliki beberapa kejutan ridges jika kita sampai di rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke lemari, kami menggunakan tapak berbentuk L pada bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilepas.
Diamati.

Maka sudah saatnya Anda menambahkan kaos ke meja kerja. Awalnya saya akan menggunakan ek dan menodainya setelah membicarakannya bersama
Dengan hati nurani saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang mungkin bisa diganti dengan mudah begitu saya menunjukkan ini bersama dengan saya
Pisau pasto, lem lem seksi atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai laminasi! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 1-2 untuk mendapatkan kapal yang menutupi
Meja penuh ... dengan banyak luang! Saya mengadopsi desain tepi yang saling terkait untuk dimasukkan ke dalamnya. Untuk mengurangi keinginan saya, saya hanya merasa bisa menggunakannya
Pisau utilitas dan kemudian melepaskan bit tambahan. Tidak perlu menempel, jadi tepi abu-abu di atas sangat norak.

Lookin 'cukup, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa trim putih ke yang terdepan. Hanya dipaku itu Kanan ke posisi dengan finishing kuku, dijejalkan di lubangnya
Berikan mantel pendek putih horisontal.

Dapatkah Anda mendeteksi sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tangisan bulu putih untuk memberikannya yang lebih final
penampilan!

Hari ini untuk membuat lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menerapkan hal yang istimewa ini
Potongan bor (diatas).
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Owl-Amigurumi-Mr-Murasaki-b1-p10.htm

Baiklah, hari ini saya harus mengakui ini adalah titik dimana pekerjaan penting terjadi saat terjadi. Yap kita mengacaukan yang sangat. Mungkin
Bukan karena bor, tapi seperti lingkaran bor adalah dimensi yang salah! Jadi saya sangat senang saya menggunakan laminasi
Atas yang mudah diganti? Anda betcha!

Berikut adalah bagian tersubstitusi dari meja dan lubang yang benar-benar terebal untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa setelahnya
Foto!

Jika Anda ingin mengamati semua ruang Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar