Kamis, 20 Juli 2017

Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Tugas DIY


Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Tugas DIY

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara Anda bekerja untuk
Hampir semua usaha DIY, meningkatkan tempat tinggal Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat ke cara Anda bisa mengubah hampir semua pekerjaan Anda
Bayangkan menjadi kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda Pelajari Cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke boks bayi, ganti menjadi kursi tua yang dibongkar menjadi unik.
Karya desain dan menciptakan hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman-teman dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Pernah Khawatir dengan pengukuran yang tidak sempurna, Program yang buruk, atau petunjuk buruk ...

Dalam Realita ... Anda Akan berada di Posisi untuk Membangun tata letak yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto-pilot" meskipun menggunakan kuku
Presisi dan tanpa menempel pada cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... fungsinya sempurna meski Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri sekarang telah menggunakan ini selama lebih dari dua tahun sekarang ...

Dan kemudian aku ingin memberitahumu ...

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN IDE WOODWORKING ANDA KE REALITAS Klik-di sini!

Seharusnya kau memperhatikan ekspresi wajah istriku. Begitu aku membuatnya varian terbatas, lemari pakaian mewah yang dilihatnya di a
Jurnal.

Jika saya membelinya untuknya, harganya akan sedikit mahal ... Dan juga cara ini saya hanya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa
Sekrup dan kayu ...

Saya membuat Bagian furnitur yang luar biasa, banyak orang hanya Fantasi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan menceritakannya beberapa saat, namun pertama-tama memungkinkan saya memberi tahu sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda mengerti
Dimana saya keluar dari ...

Seperti yang saya katakan, namaku Alex Grayson. Saya tampil di mobil Industry sebagai engineer. Aku adalah tipe anak yang membutuhkannya
TV orang tua hanya untuk mengamati bagaimana penampilannya ... dan pemanggang roti, jadi lemari es, bersama dengan hal lain yang bisa saya pakai
tangan di atas.

Ketertarikan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu, aku mengambil hobi baru ...
Bekerja kayu ... Ini mulai menjadi pelarian, dan cara untuk meredakan kecemasan ...

Dan cepat aku sudah ketagihan dengan ini. Sekarang saya bangun pagi saja jadi saya akan menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Apa yang bisa saya katakan ...? saya
Saya ketagihan ... menghasilkan sesuatu yang bisa melakukan itu

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Aku sedang mendiskusikan ketika Anda harus sayap itu ... kompromi layout Anda sehingga mereka bisa cocok
Bagian apa yang akan kamu dapatkan

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah menemukan masalah khusus ini lagi.

Saya akan menyediakan Anda dengan rahasia untuk meningkatkan fantasi Anda Realita sementara dengan cara yang tepat Anda membayangkannya di kepala.

Anda sepenuhnya akan menghilangkan pengalaman menyebalkan yang mungkin Anda miliki dengan diying dan benar-benar merasa senang dan puas
Setelah Anda menyelesaikan usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai usaha pertukangan pertama saya benar-benar kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "berguna" namun ... saya lebih dari kepalaku.

Mencari tahu informasi yang terbukti benar-benar menghangatkan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah menciptakan beberapa potong kayu namun saya sebenarnya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Di atas dan lagi ... Segera aku
Hanya berfantasi tentang berhenti ... aku masih tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya pasti telah menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya memiliki waktu untuk kejelasan.

Saya sedang berselancar di Web ... dengan putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah film
Dari seorang pria dengan menggunakan mesin untuk memasukkan informasi ultra-presisi ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda benar-benar bisa menggunakannya untuk segala jenis kayu.
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Trik-Mudah-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-Do-It-Yourself-b1-p7.htm

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan cara kerjanya dan kenyataannya adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Watch ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pura-pura berarti Anda menekan beberapa nomor ke komputer pribadi dan sebagainya
Angka-angka itu mengendalikan mesin untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Di dalam contoh ini ... bahkan memberi mesin tempat yang tepat untuk diukir.

Mungkin kedengarannya rumit tapi Sebenarnya tidak ... bayangkan perangkat lunak pahat Sharp relokasi dari depan, kiri kanan dan
Bawah dan ke atas.

Hubungkan ini ke pc ... dan sekarang Anda akan memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa meludah keluar luar biasa,
Bagian kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah Good Found. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda bisa menciptakan dan melihat kreativitas Anda
Ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, dekorasi properti, tempat makan jins, piknik
Meja, rak, Lemari TV, meja, rumah pet, bahkan papan selancar atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar